Bedah Film Young Guns

Intermezzo

Siapa yang tahu tentang Koboy ternama di Amerika pada abad ke-19 ...? Yapppp, itu Pasti William Henry McCarty atau nama beken lebih dikenal William H. Boney.Nama  William H. Boney digunakan pada saat puncak ketenarannya, adapula yang menjuluki Billy The Kid karena kepawaiannya menggunakan senjata api untuk membunuh lawannya. Konon katanya doi mulai  membunuh orang sejak umur  17 tahun & para sejarahwan meyakini ia telah membunuh sebanyak 21 nyawa. woooow sadis!

Ini dia biodatanya... William Henry McCarty, Jr November 23, 1859 - Meninggal 14 Juli 1881)

Riwayatnya Ia juga berpartisipasi dalam perang Lincoln dan penjahat perbatasan Amerika Old West. 

Langsung aja ya... eeng ing eeeng . . . 


Cover Film Young Guns - 1988 

Seorang berkebangsaan Inggris menjalankan peternakan di New Mexico Old West merekrut pemuda yang tersesat untuk menjadi penjaga peternakannya . Diantara tugas mereka adalah melindungi peternakan dari tetangga yang lebih kuat dan jahat, sehingga mereka mereka mendapat julukan " regulator ". Melalui kombinasi disiplin dan pengasuhan , ia mampu membudayakan pria dan membuat mereka hidup disiplin. Ketika dibunuh oleh peternak lain, regulator diwakili untuk membantu menangkap orang-orang yang melakukannya . Tapi salah satu personel regulator, sekarang dikenal sebagai Billy the Kid , adalah pendatang baru relatif yang belum belajar disiplin diri. Terlibat dalam perebutan kekuasaan untuk kepemimpinan kelompok, ia jauh lebih tertarik untuk membunuh penjahat daripada membawa mereka ke pengadilan, sehingga mengubah kelompok menjadi penjahat itu sendiri.

suasana di dalam rumah

Meskipun film ini sangat baik dibuat, tetapi tidak pernah benar-benar mengeksplorasi potensi plot, mengandalkan hanya pada klise untuk menghibur kita. Hal ini juga tampaknya benar-benar bingung dalam penggambaran karakter utama. Adalah William Bonney maniak atau setia, keluar untuk membalas kematian dari figur ayah?. Dia jelas seharusnya menjadi anti - hero simpatik , tapi ini dicapai hanya dengan mengubah musuhnya menjadi penjahat cartoonish, digambarkan dengan cara sempurna diprediksi oleh Jack Palance. Adegan baku tembak dengan baik difilmkan, tetapi film berlangsung bergerak lebih banyak dan lebih ke arah standar klise barat.

William H. Boney alias Billy the Kid


Titik terkuat dari film ini adalah hubungan antara karakter yang dimainkan oleh Sutherland dan Estevez. Doc sangat tertarik dengan Billy the Kid dan mengagumi kekuatannya karakter pada saat yang sama bahwa dia takut dan jijik oleh tindakan pembunuhnya. Kedua pelaku melakukan pekerjaan yang sangat baik mencoba untuk melakukan ini terlepas dari keterbatasan script.

Dukungan dari pemain yang sangat kompeten membuat film layak ditonton tetapi belum tentu sesuai dengan sejarah asli seorang Billy The kid, tergantung anda meyakini sejarahnya!